Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



you're not fanatic fans
Sabtu, 30 Juni 2012 | 12.00 | 4 comments
fans? apa sih itu? oke jangan anggep ini kipas angin yang banyak . fans itu semacam penggemar. pernah liat misalnya ada Jupe dateng ke pasar di kota mu untuk acara grebeg pasar *efek sering nonton dangdut*  terus dikejar kejar sama orang banyak sambil triak2 "Jupe idolakuuuu, Jupe sayangku, Jupe di dadaku"

oke ini asbun, lupakan

nah
gue mau kok disuruh gini asal dicium Zayn


mungkin kalian juga pernah denger kan, ada  fans yang ditangkep karena melukai idolanya? aduhh nggak banget menurut gue. -_____--

jadi fans bukan berarti harus tau idola mu lahir di rumah sakit mana, ditangani suster siapa, popok pertamanya merek apa, dot nya warna apa, nggggak! nggak harus gitu!
kalo menurut gue itu , iyuhhhhh :p so fanatic, isn't?

misalnya kalian nge-fans sama Depe, tapi kalian cuma suka lagunya sama mukanya aja. nggak papa kok :) itu juga bisa dibilang fans :)
bukan berarti kalo kalian nggak pernah liat konsernya itu bukan fans sejati! it's a BIG NO..NO!

sebenernya, gue iyuhh juga sama fansfans ababil Indonesia sekarang, gimana enggak?
  • tiap hari pasang status tentang idolanya dgn kaliamat (maaf) alay bin bajay
  • dp, ava, pp, dll mukanya idolanya

"/