Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



campur
Sabtu, 07 Juli 2012 | 15.19 | 0 comments
aku pengen nulis masalahnya aku nggak tau mau nulis apa >< jadi aku nulis apa adanya aja ya, yg aku rasain aja ya :D

aku lagi sebel,                                  
masalahnya mamaku janji hari ini mau jalan2 -__- kmrn sabtu adekku lomba, minggunya pada capek soalnya sabtunya sampe subuh, ya udah kmrn kamis kita ngobrol-ngobrol liburan mau jalan2 kemana, soalnya nggak jadi ke bandung -__- aku bilang aku oengen ke Tamansari kalo nggak renang di Pandawa, tapi mahal, ya udah ke Galuh aja, harusnya Sabtu ini aku pulang di jemput mama biar bisa langsung jalan2 *modus* tapi mamaku kerja dari jam 4.30 tadi, ya udah di jemput papaku.
aku kira aku pulang trus jalan-jalan, taunya mamaku malah nyuci, ya udah mungkin nanti , trus mamaku tidur -__- hahhhh, iya sih capek dari subuh udah kerja tapi aku sedih aja, nggak  tau kenapa, masalahnya hari nya tinggal HARI INI, besok mau ke pantai atau mau kemana gara-gara seRT rekreasi habis itu reunian sama alummi SMAnya papa -__- iya sih itu udah bisa disebut jalan-jalan, tapi maksudku bukanitu, maksudku beli buku tulis, beli Jaket, sama keperluan sekolah -___-
kalo Sabtu sore ini juga ada mantenang, jadi kondangan. Sabtu depan? aku udah masuk sekolah, Minggunya? mamaku sama adekku sepeda gembira -__-
sedih banget nggak sih? iyaa, rasanya pengen nangis, emang ini cemen banget, tapi masalahnya udah janji udah ngrencanain dari jauh-jauh hari. ya udah deh, nggak tau, mungkin aku beli peralatan sekolah sama temenku aja deh :))

aku marah            ,
aku nggak suka dipaksa saat aku nggak bisa bilang NGGAK, aku pengen bilang nggak, tapi...... kasian kamunya, tapi aku bilang, kamu nggak kasian juga sama aku? masalahnya bukan cuma aku yg bisa kamu mintai tolong, ada orang lain kok. ya udah nggak papa, ikhlas aja :)

aku kangen,         
aku kangen sama kamu, kangen semuanya, oke ini lebay, emang gue remaja labil. biasa aja kok. tapi beneran aku kangen kamu, ya semuanya! nggak, nggak, aku capek ditanya "kamu suka dia?" nggak, aku nggak mau pacaran atau apa sebutan anak jaman sekarang ya, aku juga nggak tau ini namanya apa, tapi aku cuma pengen kayak dulu lagi. udah nggak ada sungkan-sungkan, semua biasa aja, smsan, ketawa-ketawa, dll hal yg biasa dilakuin anak remaja layaknya. aku juga males ditanyain "trus sekarang kalian gimana? cerita dong" nggak, bukannya aku nggak mau cerita tapi males .  aku males cerita dari awal lagi, gmn aku yg kenal kamu pertama kali, aku yg nyari nomermu, kita yg smsan hal-hal yg aneh, bukannya aku nggak mau cerita nggak! tapi maaf aku lg males cerita sama siapa-siapa. terlalu banyak cerita.
waktu kamu bilang "kamu sombong" aku marah, marah banget, kamu bilang aku sombong, padahal aku udah coba segala cara buat kayak dulu lagi
waktu kamu bilang "kamu berubah" aku juga marah, marah kenapa? aku tetep keep-in-touch sama kamu, tetep care sama kamu, tapi kamu bilang aku berubah
waktu kamu bilang " kamu sahabatku" aku seneng, aku cerita ke sahabatku juga, kalo aku punya sahabat baru yg artinya sahabat dia juga
waktu kamu bilang segala hal yg bikin aku nge-fly aku seneng, aku cerita ke sahabatku
waktu kamu bilang you-dont-look-at-me-again aku marah. marah sama semuanya. aku ngrasa sia-sia., aku capek galauin kamu dan kamu bilang kayak gitu,
waktu kamu ulang taun aku ucapin, tapi kamu nggak bales, aku kecewa, kamu tau waktu kamu juga ngucapin ke aku aku langsung bales
waktu kamu perhatiin aku, aku seneng sekaligus kecewa , ternyata km perhatiin aku padahal aku enggak
waktu kamu jawab semua hal-hal konyol yang nggak penting dari you-dont-know-who aku marah. karena kamu nggak pernah bales sms ku lagi
waktu aku baca semua old message dari kamu aku kecewa campur marah kenapa dari dulu nggak aku hapus sekaligus? tapi waktu itu aku nggak bisa hapus. banyak kenangan disitu
waktu kamu you-dont-know-what aku kecewa aku nggak bisa you-dont-know-what tapi yang lain bisa. bukan, bukannya aku nggak bisa, tapi aku mencoba untuk tidak bisa
waktu kamu, waktu kamu, dan waktu kamu yang lain semua penting, tapi aku nggak bisa cerita, sekali lagi, bukannya aku nggak mau cerita, tapi males, terlalu banyak

buat kalian temen deketku siapa aja  yang selalu tanya, selalu cari tau, selalu stalk twitter dan fb ku, sering nyoba-nyoba baca-baca smsku, yang selalu cari tau "lucia suka siapa" aku nggak suka siapa-siapa, aku cuma pinging "sahabatku" balik, yang selalu tanya "kamu tau kan lucia suka siapa, kasih tau dong" STOP! aku nggak suka cara kalian yg selalu cari tau tentang aku. aku udah cerita disini kan :)



Older Post | Newer Post