Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



saya tidak suka manusia-manusia yang seperti ini
Jumat, 03 Agustus 2012 | 16.14 | 0 comments
lagi ada mood buat bikin entry artikel lagi nih xD setelah entry-entry terakhir curcolan semu tentunya -_______-
ohya sesuai judul, nih daftar sifat-sifat orang yang "kurang" bukan berarti tidak, saya sukai :)) :
1. selalu suka mengeluh
bukan berarti kalo aku nulis gini aku nggak pernah mengeluh ya, tapi udah berusaha mengurangi *Ekyaa* misalnya gini nih : ---> "aduhh ya ampun kenapa yang dipilih aku sih, aku kan giniginingingini". oh gosh! bukan berarti "dipilih" itu dunia kiamat kan? kalo aku sih nyoba ngambil hikmahnya aja ya

2. sok easy going, alias "rempong"
kadang ngakak juga lho kalo lagi baca bio orang di twitter tulisannya "simple,easy going, nggak ribet, cuek,dll" padahal nyatanya -_________- misalnya gini nih "astaga, gue lupa ngerjain peer, ahhh, eh piinjem dong pinjem,dll" mungkin ini konteksnya biasa (kalo emang semua anak ngerjain dan gurunya killer) tapi guess what kalo temen lo yg nggak ngerjain peer yg lainnya pun santai-santai aja? HAHA :D sumpah saya paling benci tipe makhluk seperti ini
 3. telalu patuh aturan
nah ini -__- mungkin bukan cuma aku kan yg nggak suka? yakin deh, pasti remaja2 lain juga kurang suka kan sama temen yang terlalu taat sama peraturan =.=" yep, emang kita harus taat sama peraturan, tapi nggak gitu juga kaleee -___- misalnya "ihh aku nggak mau nyalin peer kamu. kan nggak boleh ihh, yahh tapi kalo aku nggak nyalin ntar aku dihukum" <---- labil
 
4. terlalu suka mengumpat
"oh, shit!" ,"fuck you bitch", etc? oh mungkin emang rasanya keren ya kalo udah ngucapin itu? :)) aku tau kok rasanya, hehe :D ya okelah mengumpat emang boleh untuk meluapkan kekesalan (?) tapi maksud aku yang aku sebelin itu orang yang ngucapin gitu biar keliata "k.e.r.e.n" dan menurutku itu nggak banget -___- inget, dulu waktu kelas 7 liat kakak kelas yang tali sepatunya lepas dan dengan gampangnya bilang "shit" padahal menurutku itu masalah sepele lho ya? mungkin umpatan kayak gitu cocoknya kalo udah masalah yg kompleks kali ya? hehe

mungkin itu dulu ya :)) maaf kalo tulisannya agak nggak  mutu, soalnya soul saya lagi nggak disini nih -___- aku tadi sih pengen nulis, tapi waktu udah nulis soul saya terbang entah kemana (?)
ohya di postingan ini aku nggak nyinggung siapa2siapa ya :)) maaf lho buat yang ngerasa


Older Post | Newer Post