Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



curcol di hari minggu (?)
Minggu, 30 September 2012 | 12.40 | 0 comments
mereka yang mengumbarumbar solidaritas
mereka yang berkata atas nama persahabatan

kami yang saling menyapa
kami yang salin bersua
sekarang hanya berkata "maaf, siapa?"

kadang kangen tementemen gue jaman dulu, jaman masih les Asmat Pro, atau agency nya mas andre, purikids, SSC, dan semua lesles yang lain
nggak tau kenapa, aku kok lebih cinta sama temen2 les ku ya daripada temen sekolah, kecuali temen sekelas lho ya

karena......mereka polos.........mereka bebas................kayaknya temenan nya nggak ada beban ..................

inget dulu waktu jaman SD, lemparlemparan kertas, penghapus, dll
soal diremesremes trus dibikin kapalkapalan
ngunci gurunya di kamar mandi
matahin spion motor nya guru MTK padahal dah tua *Sumpah gue nggak ikutan*
nggak sengaja nglempar kepala guru...lagilagi MTK pake batu *gue nggak ikutannnnnn*
kadang mbolos trus jalanjalan ke gramed/raminten
beli pensil mekanik kembaran
beli gelang kembaran
janji kalo besok 3SMP bakal bimbel disitu lagi..... walopun nyatanya kita semua udah lupa
janji bakal tetep sms-an dan ngabari kalo ganti nomer
dan.........janjijanji yang lain
tapi waktu kita semua udah gede, dan lupa sama semua janji itu..............gue nggak terlalu sakit ya...........tapi rasanya lain

kadang gue butuh temen kayak gitu lagi. temen ya. bukan sahabat. kadang sebel aja sama temen2 yang sekarang. oke maaf kalo ada salah satu temen gue yang baca post ini. tapi sumpah gue nggak mention siapapun di post ini.
mereka yang depannya manis, belakangnya ........................
'waktu gue udah sreg sama satu temen, mereka pergi............. oke kalo masih bisa dicari, no problem. tapi kalo nggak?

skip


pokoknya di post ini aku mau curcol macem2, yang nggak suka, ada red cross diatas =))))

kemarin sabtu pulang sekolah ke JEC rencananya mau liat pameran komputer sekalian beliin hape adek karena ilang. udah masuk, tanya sama mas nya, ternyata nggak ada hape, yahhh.............balik deh, padahal udah bayar parkir.............ih sebel. sebenernya sama mamaku gakpapa sih kalo mau masuk dulu liatliat, tapi ntar les TT.TT
akhirnya kita pergi ke amplas, nah setelah muter2, akhirnya balik lagi ke tempat mas nya :pp trus............... ADEK GUE AKHIRNYA BELI ANDROOID MEN! 
sial.
padahal hapenya belum setaun, gue udah 2 taun
tapi udah pewe sih, wkwkw , rencana nya aku mau beli hape bulan ini, doain ya bloca, soalnya tabunganku udah banyak =)))) hihihiih senengnyaaaa

sebenernya males sih ganti hape soalnya udah pewe, dan........................ ada sms yang sumpah nggak bakal tergantiin TT.TT
ntar harus mindah nomer yg kesimpen di memori telepon agi TT.TT ahh ribet deh
tapi sebenernya hapeku masih bagus sih, cuman sebelnya kadang mati sendiri TT.TT kalo nggak hang tibatiba

kemarin sih udah nyoba hape adekku. tapi guess what? PULSA GUE 15REBU HABIS DALAM 30MENITTTTTT !!!!!!!!!!! AISHHH padahal itu aja pulsa utangnya belum kelar u,u padahal didalem pulsa itu udah ada paketan internet 10mb lho, masak habis to? itu semua bikin gue mikir brarti kalo gue beli hape bakal boros pulsa dong? u,u paling nggak gue harus mulai ganti paketan yg seminggu 5rebu jadi sebluan 30rebu.itu aja yg paling murah dan kuotanya dikit bgt u,u
ahhhhhhh ...................... itu semua bikin gue galau TT.TT ditawarin sih sama mama mau ganti BB atau android, tapi gue nggak terlalu seneng BB, ntar jadi addict............dan pokoknya nggak suka deh. mending android.

skip

trus gue pulang, mandi, nganter adek les dan ke mirota kampus. rencananya mau beli seragam...............tapi UDAH HABIS! eee buset TT.TT akhirnya cuma beli kaus kaki sama ikat pinggak papaku dan........................les
oke pertama kali nyampe sana langsung heartattack, karena................. ya gitu deh, ini terlalu frontal, temen gue banyak berkeliaran (?)

skip

akhirnya les, fisika, dan itu semua bikin gue dagdigdugser gegara pemandangan di depan tadi, dan hati gue bombastis(?) karena...............yah lagilagi ini terlalu frontal
selesai les, dengan hati sumringah gue ke frontoffice mau ambil helm dan hasil ujian tes standart kemarin. tiba2 begindang :

aku : mbak mau ambil tes standart ya
mbaknya : namanya siapa?
aku : lucia mbak
mbak 1 : oh iya ini. eh mbak ini to yang namanya lucia *dalem hati gue bingung, apa karena gue terlalu femes sampe2 mereka penasaran*
mbak2 : ohh ini to, tapi udah malem e. udah gelap *janganjangan mereka minta poto bareng lagi*
mbak1 : ya udah pake BBku aja, terang kok *wahhh poto bareng nih*
mbak2 : ya udah, adek isi kesanpesan selama les disini ya, soalnya adek juara kan tes nya kemarin. rangking berapa? ini sebagai contoh siswa berprestasi *Senyum bangga*
aku : rangking 3 mbak *ati gue waswas*
mbak2: isi disini ya *gue mulai nulis*
mbak1 : sekarang berdiri di banner ini ya, mau kita poto *iniapaaaaa*
aku : eh mbak?ehh? nggak usah deh, ntar aku kirimin fotoku deh yg bagus
mbak1 : udah nggakpapa, berdiri aja disitu ntar kita foto *Senyum najis*
aku : eh oh ya deh

itu gue berasa tolol banget. berdiri sambil bingung, masang senyum najis, pake jaket kedodoran, dan kaos bonusan -_______________-V
setelah itu gue keluar dengan diiringi tatapan bingung tementemen gue yang tadi ngetawain TT,TT
di motor gue galau, ntar kalo poto gue itu dipasang di brosur gimancek? atau dibikin spanduk ? ntar pada nggak mau les lagi. habis cerminan siswa nya norak gitu TT.TT

FYI aja, kenapa gue bisa dapet hasil bagus..................................... gue capcipcup 75% + doadoa yang gue tau -__-v secara itu soal nya laknat banget. pelajaran kelas 7,8 semua -_________-
dan dari total nem 40 gue cuma dapet nem 27 cobaaa???!!! dan nilai segitu gue rankin 3? ini mengahruka bolca u,u
fisika gue dapet 4,5 MTK 6, b.ing 9,5 b.indo 8 , hahahaha
dan.......................................gue rangking 160 dari 2000 siswa coba. ini mengerikan sekali

bayangkan itu adalah UN beneran, gue rangking 3 di sekolah, nem gue 27, se jogja gue rank 160, KALO CARANYA GITU GUE MASUK SMA MANA COBA? -__________-
Tapi yang bikin gue banga adalah, gue bisa ngalahin dia dan.............dikasih selamat., hahahhah, tawa setan mengembara, dan senyum najis gue keluar lagi, wkwkw =)))))) ahh pokoknya hati gue berbunga-bunga (?)
sekian

 

Older Post | Newer Post