Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



be Thankful
Minggu, 28 Oktober 2012 | 11.57 | 0 comments
be thankful <3

Beberapa hari yang lalu saya lahir kembali (?) haha nggak, maksudnya peringatan 15 taun saya ada di dunia. banyak yang tanya. Gimana rasanya?Seneng? untuk menjaga sopan saya sih jawab “hehe, iya” padahal sumpah, aslinya saya biasa aja. Menurut saya sih not-so-excited.
Sampai akhirnya saya disalami/diberi ucapan dari teman sanasini, ini yang bikin saya senang. Bukannya saya haus ucapan, tapi saya senang banyak yang doakan saya  *Ciumsatusatu*
Sampai akhirnya hari kamis, habis bahasa inggris, terus olahraga. Yah gurunya sih nggak ada. Tapi entah kenapa ngerasa capek aja. Akhirnya kita main truth or dare. Hmmmpft, nggak usah diceritain ye. Terus ganti baju, matematika. Nah ini nih yang bikin saya tambah pusing. Dari pagi emang udah nggak enak badan sih. Apalagi ini babnya “pangkat tak sebenarnya” nahloh. Bacanya aja dah pusing :| . habis itu presentasi. Semua anak 9A-9D dikumpulin, berasa jadi dendeng banget di aula. Rame, AC nya nggak kerasa, bau kaos kaki+keringat. Rasanya kepala saya mau meledak. Dan yang bikin saya mau nangis. NGGAK DUDUK DI KURSI!
Ya bukannya gimana ya, tapi punggung saya ini manja. Kalo kelamaan nggak sandaran, rasanya bisa kayak remuk :|. 4 jam mennnnnn, saya duduk lesehan, rasanya kayak nggak punya punggung, dari sandaran ke kaki kursi, ke punggung teman, dll.
Akhirnya NGGAK JADI PRESENTASI. Sialan, biang kek, duduk 4 jam nggak ada hasilnya. Waktu nggak cukup -____- terus lanjut rapat DP. Bel langsung lari ke 9f, ternyata rapat di 9E. Naik tanggak yang nggak bisa dibilang pendek. Kampretnya lagi, ternyata ganti di 9F, turun lagi!. Kepala saya udah mutermuter. Dan............... AKHIRNYA DI 9E!!! Ya udah dengan tabah saya kesana. Habis rapat, pada mainan bola sambil ngejar-ngejar Dhiyan, pada mau ngepo-in BB nya, akhirnya dia mutung sampe mau nangis :pppp

Habis rapat rencananya mau liat LIGA PL. Kelas saya main lawan 8B. Yahhhh, ternyata pada maksa minta ditraktir. Ya udah saya traktir aja, habis kepala saya makin mutermuter. Habis dari kantin langsung capcus ke lapanganan. Liat si Redian komatkamita baca doa dari pojokan lucu juga :p habis taun lalu kita jadi runner up. Taun kita jadi winner dong, yahhh sayangnya kalah 2-1 TT.TT tapi nggakpapa besok senin main lagi, semoga menang yaaa 
Habis itu nunggu dijemput sial lama banget, saya telpon sanasini nggak ada yg jawab. Padahal jam 16.30 ada les, tapi kepala tambah pusing aja, akhirnya dijemput dan bolos les T.T pengennya sih langsung pulang, tapi ternyata mama saya yg juga lagi sakit titip beliin puding dan adanya Cuma di jalan solo._. sial jauh banget. Mana habis itu mampir beli soto kudus, dan MASAKNYA LAMA BANGETTTTTT, saya oengen nangis rasanya.. sampe rumah langsung tepar di tempat tidur tanpa ganti seragam dan lepas kaos kaki. Suhu saya udah tinggi banget.

Waktu buka mata, yang saya pikir langsung, “udah pagi ya?” saya cek hape ternyata baru jam 21.08, dan waktu berdiri urat betis saya kayak diplintir, saya teriak terus mama saya datang, minum ibat dan sadar, teman saya sms, hmpffft, habis minum obat copot kaus kaki. Tidur lagi, bangun, say akira udah pagi ternyata baru jam 10, what? Dan sejak itu saya bangun-tidur tiap sejam :/
Besoknya tambah gila, setiap saya miring, rasanya otak ikut miring (?), betisnya ketarik-tarik, dan tambah lagi perut saya melilit, hiksss padahal tugas saya numpuk. Saya rasa sih sakit stres kali ya, kebanyakan tugas TTT.TTTT
Ya tapi di syukuri aja, lebih banyak pertanyaan “kakak mau makan apa?” “mau dibeliin apa?” “gimana?”, wkkwk :|>
skip
Tadi saya gereja ikut sama persekutuan remaja. Kebetulan temanya “Remaja yang bersyukur”. Seketiba pembimbingnya tanya “coba sharingkan satu minggumu ini”. Saya sih diam saja. Bukannya saya sombong atau nggak merasakan berkat Tuhan seminggu ini. Banyak sekali malah. Tapi yang ada saya bingung; iya bingung. Mau sharing yang bagian mana? Rasa-rasanya tiap gerakan yang saya buat itu berkat. Mau saya sharingkan yang bagian mana?

    Teman saya akhirnya unjuk bicara. Kebetulan dia SMK Penerbangan (jangan ngiler... walaupun sumpah dalam hati saya ngiler setengah mati. Penerbangan mennnnnnn)   ----- “waktu itu kan ada kerja bengkel. Kebetulan ban motorku pecah. Sialan bisa dihukum. Ya aku berdoa aja moga-moga ada keajaiban. Tiba-tiba settttttt *kibas kepala* (iya kepala, bukan rambut, masalahnya diakan dibotak, calon AU boqqq) temen gue lewat. Ya udah motornya gue titipin di warung burjo, trus gue nebeng dia. Ternyata Tuhan denger doa gue juga”
Seruangan ketawa semua. Secara caranya dia ngomong “Setttt” sambil kibas kepala itu nggak sinkron banget. “trus kalo telat emang bakal diapain?” , “dihukum merayap, gila aja” , “alah kan Cuma merayap” , “iya Cuma merayap. Tapi MERAYAP KELILINGI MUSEUM DIRGANTARA. Yang berner aja?!”  *Dan hening*  , “gilaaaaa, seriusan? Dirgantara luasnya berapa sih?”, “berapa hektar gitu”, *hening kembali...................*
Saya inget, dulu pernah dihukum cepetan ganti baju dari kaos ke seragam pramuka di Dirgatara (museum AAU Yogyakarta) 10 detik. Kami panik luar biasa. Alhasil kami dobelan di taman situ. Waktu masukin baju ke kulot (rok berupa celana) ternyata di depan kami ada segerombolan anak Penerbangan yang ngliatin kita sambil senyam-senyum najong. Yah kita sih maklum aja secara disana minim cewek. Adapun modelnya sama semu. Bob-an semua, muahahahhah :D
Intinya : sebenernya sepele kan? Yah walaupun merayap muter Dirgantar nggak sepel sih. Tapi maksudnya untuk hal-hal sekecil itu, berusaha bersyukur yuk? Mulai dari bisa bangung pagi, bisa sekolah, bisa makan, punya blog, dll ))

    Saya punya sharing yang lain. Tadi saya mampir di supermarket kecil sambil menunggu pesanan lotek. Waktu saya mau beli cotton but di rak sebelah, saya dengar ada anak kecil yang  bilang “buk, tukokke susu (belikan susu)”  , mirisnya ibunya menjawab “enakan mangan indomi (lebih enak makan indomi)”
Rasanya kalo bisa saat itu juga saya ambilkan susu paling mahal lalu saya bayarkan buat anak itu. Masalahnya itu bukan uang saya. Saya pikir, kalau mental anak kecil sudah dididik buat “elbih enak makan mi daripada minum susu” ya......................pantas aja lebih banyak anak kecil pecandu facebook. Saya sih prihatin :/ yang saya syukuri, untung hingga sebesar ini saya lebih sering minum susu daripada makan mi )

    Kemarin malam lihat salah satu ajang oencarian bakat di stasiun televisi. Kaget juga ada anak 10 tahun waktu ditanya cita-citanya, waktu besar ingin bikin boyband :| bingung juga sih harus ketawa atau nangis bombay. 10 tahun mennnnnn, jaman segitu saya sih mainan monopoli bareng tetangga/sepedaan muter kampung. Paling banter nonton tipi juga tutur tinular di stasiun ikan terbang, hmmmm............. anak jaman sekarang sih gitu ya :| saya harap sih besok anak saya nggak kayak gitu. Saya takutnya jaman saya punya anak besok, nggak ada tipi lagi, adanya kayak di iron-man itu lho, yang gambar virtual muncul dari pikirna, hmppfft. Saya pengennya makhluk berjasa macam sepeda masih ada, bukan digantikan mobil lipat atau sayap superhero, semoga................

..
Yang pastinya saya bersyukur udah dikasih kesempatan lihat macam-macam karakter manusia selama 15 tahun. Bukan waktu yang sedikit lho, mungkin banyak orang diluar sana yang pengen nukar umur saya sama mereka. Bisa tinggal di rumah bagus, kamar bagus, yah walaupun kadang bosen juga sih, tapi no problmen lah, bisa iniitu, ahhh udah ya, jangan tanya saya lagi “berkat apa hari ini?” yang pasti saya nggak bisa jawab ;)
Selamat hari blogger nasional & sumpah pemuda!
Yang muda yang berkarya ;;)
 

Older Post | Newer Post