Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Merdeka?
Rabu, 13 Agustus 2014 | 21.24 | 0 comments
Menginjak tahun kedua. Aku menemukan wajah-wajah baru. Ah kemana saja kamu selama ini. Banyak teman yang tidak kukenal.
Ini bulan kedelapan. Angka genap selalu berarti bagus buatku. Semoga ini menjadi masa muda yang menyenangkan. Di list ku semua hal baru harus dicoba. Berani ambil resiko.
Ah kenyataannya kamu payah, Luc. Mudah sekali ragu. Kemana idealisme mu selama ini?
Konsepsi independenmu sudah hilang. Kemana-mana butuh teman. Malu katanya

Ditembok sudah banyak coretan. Tentang list-to-do di tahun kedua. Tapi menginjak bulan kedua kau mulai ragu. Tak ada satupun yang berhasil kukerjakan. Motivasiku mungkin sedang jalan-jalan.
Tak ada lagi semangat mengejar bangku di baris pertama. Egoku mulai rindu masa-masa jayanya.
Saat semangatku masih meletup-letup dan berani mengambil semua tanggung jawab yang ada.

Di bulan ke delapan tahun kedua aku mulai kusut. Ibarat tak punya rumah. Waktunya mulai habis di jalan. Ibu mulai bertanya, "Kemana waktumu, kak?"
Lagi-lagi aku mulai menangis, aku rindu idealisme ku

Aku mulai rindu satu kupingku yang hilang. Yang sedang sembunyi di satu kota.
Jarak memang jahat. Saat komunikasi mulai berperang, kami mulai menghilang.
Terlalu larut dalam gegap gempita euforia remaja.
Teman-temanku remaja merdeka semua. Aku mulai tergoda. Egoku mulai liar lagi. Mulai lupa aku juga seorang anak di rumah dan seorang pelajar di kelas.
Aku rindu masa-masa jayaku
Waktu aku masih merdeka

Aku mencoba mengasing. Melepas semua emblem ku. Lagi-lagi aku gagal. Apa mungkin niatku yang belum tertencap dalam?
Sekarnag aku bingung, aku ini apa, bukan siapa

Older Post | Newer Post