Welcome to my world. Be nice here. Thank you. +Follow | Dashboard
LIFE, DREAM, ACTION



freebies



your freebies
blablabla



Menentukan Brand Agar Tidak Dilupakan
Selasa, 15 November 2016 | 10.42 | 0 comments
PINASTHIKA CREATIVESTIVAL XVII

Menentukan Brand Agar Tidak Dilupakan

 
http://krjogja.com/kr-admin//files/news/image/14601/suneo.jpg
SLEMAN (KRjogja.com) - Menurut survey tidak lebih dari 1 % dari dari seluruh merk dibumi yang bisa diingat konsumen. Hal ini tentu menjadi keresahan beberapa entrepreneur yang mencoba membangun brand di masyarakat.
Cara-cara membangun brand ini dibahas dalam workshop Branding Urgency dalam acara Pinasthika Creativestival XVII di Hartono Mall Yogyakarta, Kamis (03/11/2016) yang dibawakan M Arief Budiman selaku CEO Petakumpet, sebuah usaha yang bergerak di bidang periklanan.
Membangun brand tidak mudah. Beberapa penyebab merk mudah dilupakan antara lain karena cara mengkomunikasikan yang tidak baik dan otak konsumen terbatas daya ingatnya. Oleh karena itu brand yang baik adalah yang bisa mewakili perusahaan walaupun tidak ada perwakilan orangnya disitu. Sebab fungsi brand adalah sebagai pengingat, pembeda, dan pendukung penjualan.
"Cara untuk mengetahui apakah brand kita sudah baik atau tidak apabila kita masih sibuk untuk menjelaskan usaha kita, berarti branding kita belum berhasil," ujar Arief Budiman. (Mg-19)

Older Post | Newer Post